Sunday, January 29, 2017

Alasan untuk Membeli Nokia 6

Assalamualaikum Wr.Wb

Selamat datang di blog kami.
Jadi kali ini kami akan membahas tentang Nokia 6. Yap. . Nokia kembali dengan jajaran smartphone mereka. Nokia memang sempat menjadi raja dari handphone pada masanya. Akankah si raja handphone akan memimpin kembali pada era smartphone dunia.



Baiklah untuk melihat deskripsi lengkapnya silahkan cek link berikut
link

Berikut beberapa alasan untuk membeli nokia 6.

1. Kamera yang mantap

Kamera pada smartphone ini menjadi titik utama pada penjualan produk ini. Kamera pada smartphone ini memiliki 16 MP, f /2.0 , dual LED tone flash. Serta kamera depannya beresolusi 8 MP dengan f/2.0. Kedua lensa tersebut dapat merekam video hingga 1080p.



2. Layar yang crisp

Layar pada smartphone ini sangat enak untuk dipandang berlama-lama. Layar pada smartphone ini berukuran 5.5 inch dengan ~70.7 % screen to body ratio. IPS layar dengan 403 ppi dengan resolusi full HD. Layar smartphone ini juga di balut dengan corning gorilla glass 3 nampaknya cukup untuk melindungi smartphone ini dari goresan.



3. Speaker yang mantap

Speaker pada smartphone ini didukung oleh salah satu perusahaan ternama di kelas speaker yaitu dolby. Tidak diragukan lagi bagaiman suara yang dihasilkan pada smartphone ini.



4. Teknologi terkini

Yap. . . . pada smartphone ini telah dijejali dengan sensor sidik jari. Kemudian fitur fast charging juga disematkan pada smartphone ini. Lalu bagi yang suka dengan VR . Nah.. fitur pada smartphone ini adalah gyroscope. Dan pastinya 4G LTE untuk mempermudah konektivitas para pengguna.


5. Harga yang masuk akal

Smartphone ini dirilis dengan harga 3.4 juta. Pada saat artikel ini dibuat, smartphone ini telah masuk ke Indonesia melalui e-commerce seharga 5.1 - 5.5 juta. Hal ini dikarenakan e-commerce tersebut tidak membeli langsung kepada pihak produsen melainkan melalui e-commerce lain.


Nah, jadi apakah smartphone ini cocok untuk menjadi pengganti smartphone lama anda?
Sayangnya belum ada konfirmasi tentang kapan smartphone ini bakal masuk ke Indonesia. Mari kita tunggu raja dari handphone ini. Akankah menjadi pesaing yang kuat dan bersanding dengan brand ternama lainnya untuk saat ini.

Baca Juga :
Samsung Galaxy A 2017



Sumber:
https://www.youtube.com/watch?v=tqHrJSVdEBg
http://www.gsmarena.com/nokia_6-6885.php
https://www.nokia.com/en_int/phones
Share:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Featured Post

GOOGLE PIXEL 3, Raja Notch?

Followers

Search This Blog