Wednesday, February 8, 2017

Samsung Galaxy A 2017 (Alasan untuk membeli samsung galaxy A 2017)

Halo, kembali lagi di blog kami.

Samsung baru baru ini mengeluarkan samsung galaxy versi A di tahun 2017. Seperti yang kita tahu, versi A dari samsung ini mengusung tema yang simpel , elegan dan mewah. Jadi smartphone ini ditujukan untuk seseorang yang lebih mementingkan desain yang pas di tangan daripada spesifikasi dari smartphone itu sendiri.



Akan tetapi, pandangan tersebut seakan akan mulai dihilangkan oleh pihak samsung. Sejatinya awal peluncuran ponsel ini adalah improvisasi desain dari samsung galaxy versi E yang sejatinya memiliki spesifikasi yang sama akan tetapi dengan built desain yang berbeda.

Lalu apakah pantas samsung galaxy A 17 ini wajib anda beli pada tahun 2017 ini? Berikut beberapa alasan untuk membeli smartphone ini.

1. Desain

Ya , desain pada galaxy A 2017 ini berbeda dari generasi sebelumnya. Body pada smartphone ini tidak terlalu mengotak, akan tetapi lebih membulat. Rasanya dengan adanya perubahan pada body smartphone tersebut menjadikan smartphone ini menjadi lebih pasaran dengan smartphone-smartphone samsung lainnya yang harganya jauh lebih murah akan tetapi dengan alumunium unibody juga menjadi poin utama pada smartphone ini. Perbedaannya juga terletak pada improvement pada layar yang terbuat dari corning gorilla glass dengan kaca 2.5 D glass.
Adanya always on display membuat smartphone ini cocok bagi orang orang yang sibuk dan jarang membuka smartphone.



2. Tahan air dan debu

Ya, kalian tidak salah lihat. Smartphone ini dibekali dengan fitur tahan air dan debu dengan sertifikasi IP68. Cocok buat anda yang tetap always on walaupun sedang musim hujan dan tanpa takut smartphone anda terkena air. Inilah improvement yang menurut saya luar biasa, smartphone elegan dengan tetap mempertahankan kenyamanan konsumen.



3. Kamera yang lebih tajam



Upgrade berikutnya berada pada sektor kamera. Kamera pada versi ini memiliki spesifikasi berikut.

A3 2017: Depan= 8MP f/1.9, Belakang= 13MP f/1.9

A5 2017: Depan= 16MP f/1.9, Belakang= 16MP f/1.9

A7 2017: Depan= 16MP f/1.9, Belakang= 16MP f/1.9

Dengan perekaman video maksimal full HD 1080P, sayangnya smartphone ini kalah saing pada bidang videografi. Mengingat brand lain yang dapat menghasilkan 4k di angka 4 jutaan. Smartphone ini hanya teguh dengan 1080P nya.



Nah, bagaimana menurut kalian? Apakah smartphone ini layak untuk menjadi pengganti device lama anda? Silahkan tulis di kolom komentar

Share:

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.

Featured Post

GOOGLE PIXEL 3, Raja Notch?

Followers

Search This Blog